Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

RSS

TERIMA KASIH TUK KELUARGA KECILKU ^^



*Sebenarnya tulisan ini udah pernah eksis di note FB saya, tapi gak tau kenapa saya pengen
tulisan ini juga ada di blog saya :)

Salam ^^

rasanya baru kemarin saya menampakkan kaki saya di universitas yg saya cintai ..
rasa bangga masih menyelimuti saya ketika saya menginjakkan kaki saya di fakultas yg memang
saya inginkan terlebih lagi saya masuk jurusan yg amat saya cintai ..
iyaa .. BROADCAST 2007 :)

masih ingat betul ketika saya berlalu lalang mencari gedung-gedung di FIKOM ..
masih ingat betul ketika saya masih ngerasa sendiri tanpa teman-teman yg sekarang
slalu ada di dekat saya ;D
waaahhh .. rasanya baru kemarin saya alami..

waktu 3 tahun belajar, bermain, berbagi, dan sebagainya ...
sudah saya lalui bersama teman-teman yg slalu saya sayangi ..
namun kemarin rasanya 3 tahun bkn berarti apa2 dibandingkan
"cuma" dengan waktu selama 9 jam ..
saya merasa sudah melepas segalanya ...
jujurrr .. tangis haru yg saya sengaja keluarkan kemarin adalah tangis yg
sesungguhnya n yg memang sepantasnya saya keluarkan ...

saya senang karena akhirnya saya lulus seuai dengan target dan harapan saya,
namun .. kalau boleh jujur rasa sedih saya terlalu besar ..
karena saya tau..ketika saya dinyatakan lulus maka saya harus siap meninggalkan
tempat yg slalu punya banyak cerita .. iyaa JATINANGOR :)
dan gak hanya itu saja .. rasa berat yg harus saya lepas lagi ketika saya sadar
kalau saya bakal meninggalkan teman-teman yg amat saya sayangi ..
*tolong kali ini jgn blg saya LABIL :')

berat memang .. ketika saya harus tersadar itu semua, namun langkah ini memang tdk
boleh berhenti begitu saja .. masih banyak yg saya impikan diluar sana ;D
saya yakin.,di lain waktu n tempat saya masih bisa merasakan ke"GILA"an bersama kalian ..

sekarang.,biarkan saja saya mengucapkan terima kasih untuk kalian yg saya cintai .. :)




Terima kasih untuk BROADCAST A 2007 yg slalu berbagi kebahagian dan kesedihannya
bersama-sama dari awal saya kuliah hingga detik ini .. kenangan bersama kalian tak kan terganti ^^


Terima kasih jg untuk keluarga kecilku di kampus CINEMATOGRAPHY CLUB FIKOM UNPAD,
saya selalu punya cerita indah bersama kalian...berat rasanya meninggalkan kalian
yg sudah saya anggap sebagai keluarga kecil saya .. karna kalian sudah mengiringi langkah saya
dari pertama saya masuk kuliah hingga detik ini ..



senang, sedih, kesal, ketawa, marah, dsb nya itu udah menjadi bagian dari diri saya ketika
saya sedang bersama-sama kalian...
terima kasih tuhan .. karna saya tlah mengenal kalian dengan sempurna :)


saya jg punya keluarga kecil lg yg tak kalah sempurna ..
Terima kasih hey majalah dJATINANGOR ... rasanya baru kmrn saya mengenal kalian
tapi gag nyangka skrg udah mau pisah ajaa...senang bisa banyak belajar dan bermain bersama kalian,
walau terlihat "serius" namun kalian tetap GAHOL qo .. hahaha





sekali lg terima kasih buat kalian n selamat jg buat kepengurusan dJ yg baru ,,,
smoga dJ bisa lebih baik lagi .. amin ^^


hoaahh ... gag terasa sudah sebanyak ini saya membuat blog .. hehe
maaf saya gag bisa sebut satu persatu..karna kalau saya sebutin semua bisa 3 hari 3 malam
saya buat blog ini ,, hohoo :)

oia.,sebelum saya tutup blog ini ..
biarkan saya mngucapkan terima kasih jg buat teman-teman FUTSAL FIKOM ..
yg tlah bersama-sama bermain futsal dgn sesuka hatinya saja .. hahaa*
walau pertemuan yg singkat bersama kalian tapi bisa memberikan kebersamaan yg panjang hingga detik ini...
terima kasih ^^



Dan terakhir ...
terima kasih juga buat teman-teman satu kepanitian dan kegiatan2 lainnya yg gak bisa saya
sebutkan satu persatu..
terima kasih tuk kebersamaan n kekeluargaannya :))


baiklah .. segitu saja dulu .. hahaa*
sekali lagi TERIMA KASIH.,
saya mohon jgn anggap blog ini sbgai tanda perpisahan tp anggaplah blog ini
sebagai tanda terima kasih ...
TERIMA KASIH karna saya tlah mengenal kalian semua ... ^^


"Ada hal2 yang tidak ingin kita lepaskan,se2orang yang tidak ingin kita tinggalkan,tapi melepaskan bukan akhir dari dunia, melainkan suatu awal kehidupan baru"
(Kahlil Gibran)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar