Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

RSS

bicara tentang KARATE KID :)

Malam tadi, akhirnya saya bisa nonton juga...padahal mah dah dari kemarin2 pengen banget nonton.Nonton apa aja lah asal bukan film yg memamerkan dada dsb .. ahaha
Walau cuma nonton berdua bicky tapi it's ok..to be a fun night :)
awalnya si kepengen banget nonton Tanah Air Beta (kemana aja lw??) tapi berhubung di jatos dah gag ada, alhasil saya jadi nonton KARATE KID deh..hehe
Jujur, awalnya si saya agak males tapi berhubung jiwa dan raga saya kepengen banget nonton jadi weh saya nonton deh...^^

OK..ngomongin film yg satu ini, saya akan bilang pertama kali bahwa neh film "very, very impressed me"..
yess..benar-benar membuat saya terkagum-kagum, sepanjang pulang dari jatos tak habis2 nya saya membahas karate kid dan hal-hal di dalamnya..


Sekilas tentang film KARATE KID :

Dre Parker (Jaden Smith) adalah seorang anak berumur 12 tahun yang tinggal di Detroit. Suatu hari ibunya, Sherry (Taraji Henson), dipindahkan ke Cina, sehingga Dre harus mengikutinya pindah ke Cina. Meski pada awalnya membenci negara tersebut dan ingin segera kembali ke Amerika, Dre mulai sedikit berubah ketika berkenalan dengan seorang gadis yang bernama Mei Ying (Wenwen Han). Keakraban keduanya membuat Cheng (Zhenwei Wang), teman Mei, tidak terima. Dengan menggunakan ilmu kungfu yang dimilikinya, dengan mudah ia mengalahkan Dre.

Dre terus dikerjai oleh Cheng hingga suatu ketika Mr Han (Jackie Chan), yang bekerja sebagai petugas pemelihara kebersihan di apartemen tempat Dre dan ibunya tinggal, menolongnya. Mengetahui bahwa Mr Han menguasai kung-fu, Dre pun meminta Mr Han untuk mengajarkan kung-fu kepadanya. Meski pada akhirnya menolak, pada akhirnya Mr Han mau melakukannya, dengan syarat, Dre mengikuti pertandingan kung-fu tingkat nasional yang akan diselenggarakan beberapa bulan kemudian, melawan Cheng dan kawan-kawannya.


Hoaahhh....rasanya ini film drama action yang membuat saya jatuh cinta, entah karena akting para pemainnya yang sangat total, dialog yang cukup "ngena" atau bahkan karena setting atau tempat lokasi (china) yang sungguh kereeennn ^^
bagi saya n bicky film ini ampir tidak ada cacat sama sekali...
*my opinion

oiya..satu pesan yg bisa saya ambil dari film ini bahwa "melawan hidup itu hanya ada 2 pilihan, yaitu bangkit atau tidak?"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

cha_i mengatakan...

hhhmmm,, yaa iyaa laah,, totaLl bangeet thie pemainnya,, c jaden mewariskan bakat bapaknyee,, (will smith) dah gitu lawan maennye c j.chan! hahahaaa,,

tapii,, sayaang,, saya elom bisa nonton,,hiks,,

Rezki Apriliya mengatakan...

Jadi pengen nonton filmnya :D
Gue jg nge-fans, Put... sama Jaden Smith. Pertama kali liat aktingny sm bapaknya di The Pursuit Of Happyness.
Dulu sih masih imut dan lucu bgt...
Skrg mulai ganteng kyk bapaknya. Hahaha...

Sayabukanpsikopat mengatakan...

gw gag diajakin...;"(

Lanjut Gan!! Tapi jgn curcol yg alay2 ya..hahahaha
sukses!

Rijon mengatakan...

Masih kalah jauh banget (film ini) kalau dibandingkan dengan versi orisinilnya.

Posting Komentar