Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

RSS

Mereka, kamu dan 21th :)

Ini bukan soal dewasa ataupun tua, tapi angka 21 merupakan angka yang buat saya telah menjadi gerbang dalam pemikiran yang matang, apapun itu!
Dulu..saya sempat berucap kalau nanti saya sudah menginjak umur ke 21th, saya ingin menuangkan cerita ke dalam tulisan..dan bersyukur hari ini saya bisa menuangkan cerita tersebut di dalam blog saya sendiri..
Sungguh, saya beruntung bisa menuliskan ini dengan penuh senyum..karena ada warna yang berbeda di ulang tahun kali ini.

Mereka, kamu dan 21th :)

Tuhan, selalu punya hadiah yang indah untuk setiap umatnya..dan saya benar-benar merasakan itu.
entahlah, apa yang membuat berbeda di ulang tahun kali namun yang jelas..banyak sercecah do'a dan harapan
dari orang-orang yang menyayangi saya.

Mereka, kamu dan 21th :)

Sudah memberi kebahagian tersendiri untuk saya dalam menghadapi usia yang tak lagi remaja.
mereka sungguh menguatkan saya dalam menjalani hidup ini,.
Ahh,Tuhan izikan saya berterima kasih padamu..
Engkau memang baik sekali :)



iyaak!!
saya terharu..sangat bahkan!
ketika mereka menyapaku di pagi hari dengan lontaran yang sangat indah untuk di dengar..
saya senang, namun jauh di lubuk hati saya..itu membuat saya menangis tuhan,
"Maaf ma, pak...putri belum bisa jadi apa-apa :"( "


Mereka, kamu dan 21th :)

ada senyum yang terpancar dan ada tangis yang tertupi..
Terima kasih untuk kamu atas kejutan yang hadir tepat di hari ulang tahunku..
itu sangat berarti buat saya :)


Mereka, kamu dan 21th :)
Bahagia tertumpahkan lagi..ketika teman-teman saya punya berbagai cara memberikan
senyuman untuk saya..
ucapan, do'a dan senyuman dari teman-teman semua menambah lengkapnya kebahgian
di tanggal 5 Maret kemarin :)
Maafkan saya yang tak bisa membalas apa-apa..


Hanya satu pintaku, Tuhan,
Sayangilah mereka semua, seperti saya yang menyayanginya :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

PAZTIM mengatakan...

bagus ....

Posting Komentar